Workshop Rahasia Make Up Wiwin Alfiiana Make Up & Wedding Organizer

Wiwin Alfiiana Make Up & Wedding Organizer merupakan salah satu MUA hits kabupaten Pasuruan-Probolinggo. Kak Wiwin baru memulai MUA wedding kurang lebih 3 tahun. Meskipun demikian, prestasi luar biasa seriang diraih. Salah satu prestasi yang membanggakannya adalah sebagai runner up best make up pada acara The Greatest Modern Wedding Makeup Competition yang diselenggarakan di Surabaya tahun 2021. Dengan berbekal pengalaman yang luar biasa ini Kak Wiwin bersama dengan LTPro mengadakan kegiatan workshop, berbagi pengalaman, serta sharing tips dan trik dalam melakukan make-up ala Kak Wiwin.

Acara ini diselengarakan di convention hall, rumah makan Bromo Asri dengan dihadiri oleh puluhan peserta, baik dari kalangan MUA se kabipaten Pasuruan-Probolinggo dan juga diramaikan pegiat fotografi Pasuruan, yaitu Komunitas Fotografi Indonesi (KFI) dan Lensa Community kabupaten Pasuruan.

Kegiatan workshop ini disponsori oleh salah satu perusahaan make up yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, yaitu LTPro. Ditemani oleh Kak Feby, tim dari LTPro yang memoderatori kegiatan ini, Kak Wiwin menyampaikan materinya didepan para peserta. Kebetulan tema workshop kali ini adalah Bold Make Up wedding, yang memang banyak diminati anak-anak muda saat ini. Banyak materi serta tips dan trik dalam melakukan bold make up yang disampaikan Kak Wiwin. Mulai pembersihan wajah, lukis alis, pemakaian foundation, sampai pencampuran dan kombinasi warna yang pas untuk pallet.

 

Kak Sundari dan Kak Ria sangat senang mengikuti kegiatan ini. Kak Ria yang sudah lebih dari 3 kali mengikuti workshop MUA sangat senang mengikuti materi yang disampaikan Kak Wiwin. Memang materi yang disampaikan sangat detail, mudah dipahami dan hasilnya juga wah. Tidak kurang dari 5 jam workhop ini berjalan dengan penuh semangat dari peserta. Tidak hanya mendengarkan materi, peserta workshop juga diberikan kesempatan untuk mempraktekkan make up nya pada seorang model yang telah dipersiapkan oleh masing-masing peserta. Selain sertifikat, 3 peserta terbaik dari workshop ini mendapatkan souvenir-souvenr cantik dari LTPro.

Semangat pantang menyerah dan tidak pernah mau berhenti belajar menjadi karakteristik tersendiri dari Kak Wiwin Alfiiana. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan workshop ini dapat menambah semangat para pegiat MUA khususnya wilayah Kapubapen Pasuruan-Probolinggo untuk terus berkarya, meskipun kondisi pandemi masih belum stabil. Selamat Kak Wiwin atas prestasi yang diraih serta kesuksesan acara workshop ini. Mudah-mudahan Kak Wiwin Alfiiana dan team terus berkembang menjadi lebih baik.

(Wiwin Alfiiana MUA & Wedding Organizer Team)

IG : https://www.instagram.com/wiwin_alfiiana/

LTPro : https://lt-pro.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *