Spesifikasi Rumah Lumbung

Model Rumah Lumbung

• Ukuran 4 x 6 m, Luas 24 M2.

• 1 Teras, 1 Kamar Tidur.

• Bahan papan Meranti Merah ean papan .

• Bisa di gunaka sebagai rumah hunian ( Home Stay).

• Anggun dan Cocok dijadika Villa, Cotagge atau Tempat pondokan.

• Bahan dan Ukuran bisa Custom.

 

Spesifikasi Teknis Rumah papan Lumbung

1. papan Meranti Merah, buat komponen:

Lantai (Tebal 2 centimeter), bilik (Tebal 1.5 centimeter), pagu (Tebal 1 centimeter), Daun Pintu (3.5 x 80 x 200 centimeter), Jendela (3.5 x 60 x 120 centimeter), Renda Pagar (Tebal 1.5 centimeter), Kusen (8 x 9 centimeter) dan Railling Tangga (Penyesuaian).

 

2. papan Puspa maupun papan , buat komponen:

Gelagar mendasar (10 x 16 centimeter ), Gelagar tunjang (5 x 7 centimeter), Tiang Penyangga (10 x 16 centimeter), Tiang Rumah (9 x 9 x 275 centimeter), Tiang tarup (9 x 9 centimeter), Kaso (5 x 5 centimeter), Reng (3 x 4 centimeter) dan List Plank (2 x 18 cm).

3. Kaca : semerawang / Riben, Tebal 5 mm

4. Kunci Pintu: mutu Standar

5. Grendel: mutu Standar

6. sekeri: mutu Standar

7. tarup: Intiroof Pasir Warna

8. Finishing: Sistem Pletur Kuas panduan dengan Mowilex.

 

HARGA RUMAH LUMBUNG MINIMALIS

Harga rumah lumbung unik minimalis ditempat saya bervariasi sesuai dengan ukuran dan wujudnya. buat mempermudah calon pemesan dalam mengurangi taksiran dan estimasi, harga rumah gawang dihitung berlandaskan Luas Isi konstruksi.

Harga rumah lumbung yang saya tawarkan yakni:

• Rp 2 Juta S/d Rp 2,3 Juta /m2 (Palembang dan Sekitarnya).

• Rp 2,4 Juta S/d Rp 2,7 Juta /m2 (Jawa dan Sumatera).

 

Bahan Rumah Lumbung

Bahan yang  guna membuat rumah lumbung yakni papan Meranti Merah dan gawang Puspa maupun gawang dahsyat. buat pemesanan rumah lumbung dari gawang ini bisa Custom, baik guna bahan, bentuk dan ukuran dari rumah lumbung yang dipesan. Bentuk dan bentuk dari rumah lumbung gawang minimalis ini bisa direquest sesuai dengan selera dan kemauan dari para pembelinya, baik bagian dalamnya mauserta exteriornya.

Rumah gawang unik model lumbung minimalis dapat  sebagai tempat hunian maupun home stay dan juga amat cocok di terapkan sebagai tempat rumah bermalam. rupanya pun amat variatif dan anggun guna dijadikan villa lumbung gawang, mess rumah bermalam, saung, cottage maupun bungalow dan resort. Selain indah dijadikan rumah hunian atapun villa rumah bermalam, rumah model lumbung maupun rumah lumbung unik minimalis ini juga amat cocok di pasang di tempat-tempat wisata. Banyak kita jumpai model rumah gawang semacam ini terpasang di wilayah bali, bogor dan juga banyak juga dijadikan sebagai resort bahkan hotel-hotel kecil.