Pilih Mesin Cuci 1 Tabung Atau 2 Tabung? Mana Yg Terbaik?

Pilih mesin cuci 1 tabung atau 2 tabung ya? Kira-kira diantara keduanya mana jenis mesin cuci yg lebih baik? Apakah Anda juga memikirkan hal ini ketika akan membeli mesin cuci?

Jika iya, tampaknya keterangan kali ini bisa membantu karena kita akan membahas keduanya. Di bawah ini akan ada spesifikasi menurut masing-masing jenis yaitu 1 tabung & 2 tabung. Anda bisa menggunakannya menjadi bahan pertimbangan kira-kira mau memilih yang mana.Mesin Cuci 1 Tabung

Mesin cuci satu tabung sebenarnya versi upgrade menurut mesin cuci 2 tabung yang sudah otomatis. Penggunaan mesin cuci ini lebih sanggup Anda tinggal-tinggal lantaran nir perlu memindah baju ke tabung lain. Sepertinya lebih gampang & efisien ya, buat menilainya lebih jauh, silahkan simak kelebihannya pada bawah ini :

Kelebihan Mesin Cuci 1 Tabung 

Seperti sudah dibicarakan pada atas, mesin cuci 1 tabung lebih efisien & simpel. Dari segi tipe, terdapat dua versi yang mampu Anda pilih, yaitu mesin cuci 1 tabung Front Loading & Top Loading. Perbedaannya terdapat di letak pintu loka baju dimasukan, yaitu di depan atau pada atas.

Selanjutnya mesin cuci 1 tabung terbaik jua pasti mempunyai fungsi pengaturan ketika yg lengkap. Dengan begini, waktu Anda mencuci sanggup ditinggal sembari melakukan tugas lainnya. 

Bagi Anda yang sibuk mesin cuci 1 tabung jua sangat sempurna, pasalnya metode pengeringannya mampu sampai 90%. Hal ini menciptakan Anda nir perlu menunggu usang untuk baju kering, apalagi jika musim hujan. 

Kelebihan lain yang biasanya menggoda para penggunanya merupakan teknologi air yang dipakai. Pada mesin cuci 1 tabung, teknologi air telah otomatis dan bisa menyesuaikan tekanan. Sehingga, pada tekanan air minimesin cuci pula permanen sanggup berjalan dengan lancar.  

Kemampuan lain yg bisa diandalkan merupakan berukuran tabung yang kecil tetapi, kokoh dan solid. Hal ini sangat bermanfaat apalagi buat Anda yg tinggal pada apartemen yang ruangannya terbatas. 

Kekurangan Mesin Cuci 1 Tabung 

Cara kerja mesin cuci 1 tabung yang mudah dan lebih efisien memang menggiurkan. Akan namun, jenis mesin cuci ini jua masih mempunyai kekurangan yg usahakan pula Anda pertimbangkan. 

Salah satu kekurangan mesin cuci 1 tabung yg masih acapkali dialami yaitu harga perawatannya yg lebih mahal. Maklum, jenis mesin cuci ini memang belum selama 2 tabung. Jadi, lumrah bila spare part & hal lain masih belum sebesar 2 tabung yang mengakibatkan biayaperawatannya lebih mahal.

Kemudian, berdasarkan segi harga mesin cuci ini lebih mahal daripada 2 tabung. Mungkin sebagai perbandingan, ada poly mesin cuci dua tabung 1 jutaan namun, buat dua jutaan lebih sedikit. Mesin Cuci dua Tabung

Mesin cuci 2 tabung, meskipun bukan teknologi baru tetapi, masih banyak yg menyukainya. Pengoperasiannya yg lebih mudah membuat orang tetap setiap menentukan jenis mesin cuci satu ini.

Bagi Anda yg ingin lebih tahu mengenai mesin cuci 2 tabung silahkan simak kelebihan & kekurangannya pada bawah ini ya :

Kelebihan Mesin Cuci dua Tabung 

Pengoperasian mesin cuci 2 tabung yg lebih ke manual sebenarnya pula adalah galat satu kelebihan Pasalnya, poly yg menemukan hal ini lebih gampang & lebih nyaman.

Kemudian karena pengoperasiaanya yang lebih mudah, Anda jadi nir perlu belajar bagaimana menggunakannya. Dengan pengoperasian yg gampang jua membuat kesalahan dalam penggunaan mesin cuci hampir nir ada.

Lalu, dari segi daya mesin cuci 2 tabung lebih hemat sehingga sedikit meringankan beban tagihan listrik. Terakhir, kelebihan yang umumnya jadi faktor penentu adalah kemudahan perawatan & pemugaran.

Spare part buat jenis ini tersedia sangat banyak di pasaran, sehingga harga perbaikan & perawatan lebih murah. Selain itu, teknisi yg mampu memperbaikinya juga jauh lebih poly dari mesin cuci 1 pintu. 

Kekurangan Mesin Cuci dua Tabung 

Mesin cuci dua pintu memang termasuk mesin cuci low watt yang irit listrik. Sayangnya, lantaran hal ini taraf pengeringan pula termasuk rendah, maksimalhanya 70% saja. 

Kemudian bagi Anda yang sibuk, tipe mesin cuci ini tidak mampu ditinggal usang waktu mencuci. Anda wajibmemindahkan cucian secara manual ke tabung pengeringan satu persatu. Tidak bisa otomatis eksklusif mengeringkan misalnya dalam mesin cuci satu tabung.

Kekurangan lain menurut versi ini merupakan bodynya yang besardan berat. Untuk Anda yang tempat tinggalnya sempit misalnya apartemen akan kesulitan. Pasalnya mesin cuci sulit dipindah-pindah & membutuhkan tempat yg luas. Kesimpulan

Dari kelebihan & kekurangan mesin cuci 1 & dua tabung di atas, jadi wajibmenentukan yg mana?

Jawabannya merupakan pilih mana yang lebih sinkron menggunakan kebutuhan dan ketersediaan waktu Anda. Apabila Anda orang yang sibuk dengan mobilitas tinggi, maka mesin cuci 1 tabung akan lebih baik. Akan tetapi, apabila Anda lebih sukayg lebih ekonomis listrik maka pilih 2 tabung.

Berbagai aspek perlu diperhatikan menurut kebutuhan, dana yang dimiliki, sampai perawatannya. Mesin cuci adalah keliru satu alat-alat tempat tinggaltangga yg digunakan dalam jangka panjang bukan? Jadi, lebih berhati-hati pada memilih mana yg sempurna akan lebih baik. 

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung dan dua Tabung 

Jika Anda telah memilih mana mesin cuci yang akan dipilih, pada bawah ini sudah disiapkan rekomendasinya. Ada beberapa rekomendasi untuk mesin cuci 1 & 2 tabung yang bisa Anda lihat, silahkan disimak :

Harga mesin cuci 1 tabung front loading dari Aqua ini memang cukup mahal yaitu Rp 4.500.000. Akan namun, fitur yg disediakan pula sepadan menggunakan harga yg ditawarkan Aqua. 

Pada seri ini Aqua menaruh fitur Express Wash yang sanggup mencuci sekaligus mengeringkan pakaian hanya dalam 15 mnt saja. Sebuah fitur yg sangat membantu jika Anda sibuk & tidak mempunyai poly ketika luang.

Kemudian menurut segi penggunaan air, terdapat sebuah fitur yg membuat penggunaan air sebagai lebih hemat. Selain itu, fitur ini juga menciptakan mesin cuci tetap bekerja meskipun tekanan air mini.

Sharp memiliki mesin cuci 2 tabung terbaik menggunakan pulsator yg sophisticated. Seri ini mempunyai kapasitas 14 Kg dan dilengkapi menggunakan fitur Low Wattage yg membuat penggunaan daya ekonomis. Kemampuan lain yg patut diincar adalah Super Aquamagic Filter yang membuat baju bebas menurut bakteri.  Harga mesin cuci ini hanya seharga Rp tiga.190.000 saja loh, murah bukan?

Samsung mengeluarkan mesin cuci 1 tabung terbaik dengan kapasitas 10 Kg yg relatif murah. Seri ini mampu Anda bawa pulang hanya dengan menebusnya seharga Rp 3.499.000 saja.

Fitur unggulan dari produk ini yang nir dimiliki jenis lain adalah Air Fall yg menjaga semprotan air permanen kuat. Fitur ini juga membuat deterjen tersebar merata & nir menggumpal pada air.  

Untuk Anda yang ingin mesin cuci murah tetapi, kualitasnya rupawan & berdasarkan brand ternama maka Sanken TW-883EPK yang sempurna. Mesin cuci ini hanya dihargai R[ 1.780.000 saja loh, masih di bawah dua jutaan. 

Selain itu fitur Super Spin Dry membuat pengeringan jauh lebih cepat. Fitur ini masih ditambah dengan X Tor Technology untuk putaran mesin yang bertenaga. Fitur Silver Ion Filternya juga tidak kalah indah lantaran mencegah bakteri serta kuman melekat pada sandang. 

Itu dia informasi yg membantu Anda buat Pilih mesin cuci 1 tabung atau 2 tabung.  Kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis telah dijelaskan menggunakan lengkap pada atas. Jadi, kinitinggal Anda menentukan sendiri mana yg paling tepat & menjadi pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *