Lemari Pakaian Minimalis Modern Wardrobe, Solusi di Ruang Sempit!

Bagi anda yang mempunyai kamar sempit, menghadirkan furniture di ruangan mungkin menjadi keputusan yang harus benar benar dipikirkan secara matang. Oleh karena itu, anda bisa mempertimbangkan untuk menempatkan lemari pakaian minimalis modern tipe Wardrobe Series 205 dari Cellini. Karena beberapa kelebihan berikut bisa anda dapatkan.

Tentang Wardrobe Series 205

Wardrobe Series 205 dari Cellini merupakan lemari pakaian dengan kualitas premium, yang memiliki sistem geser pada pintunya. Lemari model seperti ini didesain dengan cara kerja dimana pintu akan bergerak secara horizontal ke kiri dan ke kanan. Sehingga jalur pintunya berada pada bagian bawah dan atas lemari.

Model desain tersebut akan membuat para pengguna menjadi lebih mudah dalam membuka dan menutup pintu. Selain itu seri WR 205 ini juga mempunyai pegangan tersembunyi pada bagian pintu tersebut, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini membuat lemari semakin fungsional dan mudah dibuka tanpa harus mengurangi keindahan visualnya.

 

Keunggulan Wardrobe Series 205

  1. Menghemat Ruang

Lemari pakaian minimalis modern Wardrobe Series 205 memiliki semua keunggulan dari lemari pintu geser. Salah satunya yaitu menghemat ruang, karena pintu didesain tidak memanjang keluar saat membukanya. Hal ini membuat anda menjadi tidak perlu khawatir ketika menempatkan lemari dengan letak yang berdekatan dari furniture lainnya.

Tentu kondisi tersebut membuat lemari pakaian ini sangat hemat ruang, menjadi solusi ideal untuk anda yang mempunyai kamar minimalis di rumah. Sehingga anda nantinya bisa menempatkan lemari misalnya tepat di samping tempat tidur, atau meja kecil di samping tempat tidur.

 

  1. Tidak Hanya untuk Kamar Tidur

Ketika memilih Wardrobe Series 205, anda tidak hanya dapat menempatkannya di kamar tidur. Itu karena jenis lemari sliding memang bisa dipasang di mana saja, bahkan di ruangan yang sempit seperti lorong. Ini bisa menjadi solusi apabila anda tidak ingin menambah furniture lagi di dalam kamar, lantaran dianggap sudah terlalu penuh.

 

  1. Serbaguna

Menggunakan material panasap glass dan chico nevada yang berpadu dengan walnut MFC, lemari pakaian series 205 ini bisa dibilang sangat serbaguna. Pasalnya desain dari lemari bisa cocok dimasukkan dalam setiap desain. Entah itu desain kamar modern, desain klasik, maupun desain kontemporer.

 

  1. Keamanan

Apabila anda memiliki anak kecil di rumah, lemari pakaian minimalis modern tipe Wardrobe Series 205 dari Cellini adalah pilihan bijak. Itu karena lemari berbentuk sliding tersebut meminimalisir risiko anak membanting pintu dan membuat tangan terjepit. Terlebih konsepnya kuat, sehingga anak dibawah umur bahkan tidak bisa membukanya sendiri.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan, tidak heran apabila Wardrobe Series 205 menjadi solusi di kamar minimalis. Selain bisa dimanfaatkan untuk menyimpan pakaian serta barang berharga di lacinya, anda juga dapat menggunakan lemari dari Cellini Furniture tersebut sebagai elemen dekoratif untuk meningkatkan estetika ruangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *