Tali Manila

Jual Tali Manila / Tali Tambang Goni Dengan Berbagai Ukuran Lengkap

Tali tambang goni yang juga dikenal sebagai tali manila adalah tali yang terbuat dari serat alami tanaman agave atau sisal yang tumbuh di Meksiko dan Amerika Selatan. Tali 3 untai ini memiliki karakteristik dan kelenturan yang mirip dengan tali sisal, namun tidak sekuat dan tahan lama seperti tali sisal.

Produk ini memiliki karakteristik simpul yang sangat baik, karena ikatan alaminya. Tali goni banyak digunakan dalam aplikasi kelautan, pertanian, industri, konstruksi dan pembibitan. Tali ini digulung dan oleh karena itu cocok untuk aplikasi yang melibatkan hewan peliharaan atau ternak.

Selain itu, tali manila banyak digunakan sebagai tali dekoratif, tali lansekap dan dapat terurai secara hayati. Tali tambang goni yang dijual di distributor terpercaya Megajaya tersedia dalam bentuk gulungan dan potongan. Megajaya adalah toko tali tambang goni dengan pilihan tipe dan ukuran yang sangat lengkap.

Ukuran Tali Manila

Mencari distributor tali manila / tali tambang goni berkualitas yang lengkap? Hanya di Megajaya.co.id! Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli tali tambang goni atau manila, jangan ragu untuk memilih tali manila yang ditawarkan di Megajaya. Ada beberapa pilihan produk tali manila merk Powertec yang ditawarkan Megajaya dalam berbagai ukuran :

  • Tali Manila Powertec 8 mm – 10 Kg

Tali manila Powertec 8 mm ini adalah salah satu pilihan untuk tali goni kecil karena diameternya hanya 8 mm sementara beratnya sendiri hanya 10 kg. Tali tambang goni ini bisa diandalkan agar lebih mudah digunakan. Selain lebih mudah ditarik karena tidak terlalu tebal, tali ini juga cocok untuk mengangkat atau menarik peralatan yang tidak terlalu berat.

  • Tali Manila Powertec 10 mm – 14 Kg

Jika Anda ingin memilih tali manila yang lebih tebal dari 8 mm tetapi cukup ringan untuk aplikasi skala kecil, Anda dapat memilih tali manila Powertec dengan diameter 10 mm dan berat 14 kg. Tali goni jenis ini juga hanya bisa digunakan untuk mengangkat dan menurunkan alat ringan yang masih bisa ditangani oleh tali goni ini.

  • Tali Manila Rope Powertec 16 mm – 33 Kg

Pilihan tali manila sederhana dan ringan lainnya adalah tali manila Powertec yang berdiameter 16 mm dan berat 33 kg. Tali goni jenis ini bisa Anda pilih untuk aktivitas kerja yang tidak terlalu berat.

  • Tali Manila Powertec 32 mm – 130 kg

Jika Anda menggunakan tali manila yang lebih tebal untuk aplikasi pekerjaan yang lebih berat, Anda dapat mencoba tali manila Powertec 32 mm dengan berat 130 kg. Jadi Anda bisa menyesuaikan pemilihan tali manila ini dengan pekerjaan Anda.

Tentunya Megajaya juga masih memiliki banyak pilihan tali manila / tali tambang goni yang berkualitas yang bisa dipilih berdasarkan jenis pekerjaan yang membutuhkan tali tersebut. Temukan tali manila murah dan berkualitas dengan jaminan terbaik untuk Anda hanya di Megajaya.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *