inspirasi pentaan dapur rumah tema warna pink

Desain rumah minimalis menjadi tren pada saat ini, penataan ruangan yang sederhana tapi menarik memiliki nilai estetik yang tinggi dalam pandangan banyak orang.  Bisa diaplikasikan pada ruangan terpisah dan dikonsep sedemikian rupa agar fungsinya memancar secara penataan ruang.  Konsep ini sangat cocok diterapkan pada kawasan padat penduduk dengan lahan yang sempit.  Desain ini sesuai untuk segala kalangan tak peduli seperti apa kelas sosialnya.  Dengan gaya minimalis kita membersihkan rumah pun akan jauh lebih mudah karena sudut-sudut rumah jadi terjangkau, praktis juga dapat menambah rasa nyaman.
Beberapa dari kita setuju bahwa dapur kecil minimalis sederhana yang murah adalah impian kita.  Sebagian orang sepakat kalau dapur merupakan jantung suatu rumah.  Dari dapur inilah kita bisa mengolah masakan yang nikmat untuk seluruh penghuni rumah.  Dikarenakan fungsi dapur kompleks maka kita harus memperhatikan desain khusus untuk ruang ini.  Dapur minimalis berukuran 3×3 pun tak masalah asal penataannya bisa maksimal dan juga lebih gampang diurus dan dibersihkannya.  
Cara untuk mewujudkan desain dapur kecil sederhana minimalis dan murah, maksimalkan setiap sudut di dalam maupun rumah.  Bisa pakai jasa desain denah rumah dengan melihat banyak referensi dari mereka supaya bisa mewujudkan cantik sesuai kepribadianmu.
Pernah membayangkan desain dapur serba pink, dari warna dinding hingga peralatan memasak? Warna pink normalnya diaplikasikan di ruang keluarga atau kamar tidur, tapi jarang yang mendesainnya untuk dapur.  Alih-alih mengaplikasikan warna pink di ruang keluarga atau kamar tidur, kita coba mendesain dapur serba pink.  Tak hanya kompor dan wajan, peralatan memasak lain seperti parutan; pisau dan wadah bumbu dapur pun didominasi warna pink.  Peralatan makan dengan kerennya balutan warna pink dan paduan warna putih serta motif bunga-bunga.
Dapur minimalis ukuran 3×3 bisa kamu buat di sudut antara dua ruangan.  Luas yang terbatas, maka perlu membuat storage di bawah kompor serta memasang kitchen set atau rak model ambalan di atasnya.  Anda perlu membuat ventilasi di dekat dapur kecilmu ini agar asap masakan bisa keluar dari ruangan.  Dapur sederhana di atas kelihatan menarik kalau kamu pintar memilih perpaduan warnanya. Tak perlu lagi mengecat dinding, dekorasi ruangan bisa dimaksimalkan dengan memilih perkakas berwarna cerah. Kalau timbul rasa bosan, ganti perkakas saja dan nggak perlu cat tembok lagi deh.
Tanpa rangkaian Kitchen Set, dapur pun bisa terlihat minimalis dengan pemilihan warna pink yang senada.  Manfaatkanlah ruang kosong di bawah counter untuk menyimpan peralatan memasak di dalam laci.  Gunakan rak gantung untuk menyimpan barang-barang agar tidak terlihat berantakan.
Selamat berkreasi..

dapur pink