Harga Ikan Koi Terlengkap

Tipe ikan hias yang satu ini sangat populer di dunia internasional. Pada dasarnya tipe ikan hias Koi ini ialah hasil persilangan antara ikan mas dengan ikan koi jepang yang berbeda tipe,maka dengan hasil persilangan seperti ini menghasilkan Jenis koi yang berkualitas. Dengan adanya jenis dan juga varian yang banyak,tak heran jika sekarang ini Harga Ikan Koi sangat bervariatif.

Ikan koi ini awal mulanya banyak dikenalkan ke segala penjuru dunia paling utama oleh warga yang tinggal di Jepang dimana mereka gemar memelihara ikan hias koi. Dimana orang Jepang yakin kalau tipe ikan koi ini bisa bawa keberuntungan untuk yang memilikinya.

 

Ikan Koi Gonsanke

 

Para pecinta ikan hias spesialnya tipe koi tentu telah tidak asing lagi dengan tipe ikan koi gonsake. Ikan Koi Gonsake sendiri ialah tipe ikan koi dengan campuran warna yang lumayan mempesona. Koi gosanke ini mempunyai tidak kurang dari 3 tipe yang berbeda ialah kohaku, sanke serta showa. Ikan koi koi mempunyai warna bawah putih dengan corak merah. Tipe Sanke koi ini mempunyai campuran warna gelap serta merah. Sebaliknya ikan koi jenis showa biasanya mempunyai sisik dengan corak berwarna putih, serta ada bagian dengan sisi yang gelap serta merah. Buat permasalahan harga gonsake ikan koi sendiri bergantung dari bukunya. Dimensi rata- rata 41 centimeter dijual dengan harga dekat 600- 700 ribu.

 

Ikan Koi Bekko

 

Perihal ini pula berlaku buat ikan koi Bekko. Tipe ikan koi ini pula muncul dalam 3 subspesies dengan campuran warna yang berbeda. Antara lain merupakan ikan koi shiro bekko, ki bekko koi serta ikan koi alias iowa bekko.

 

Buat tipe koi yang diucap pula bekko, kedua tipe koi ini tidak mempunyai corak warna merah pada badannya. Cuma mereka seluruh mempunyai bercak- bercak dengan warna gelap yang sama. Buat harga sendiri pula bergantung ukurannya. Harga ikan bekko koi 20cm bulan dapat dijual dekat 99. 000 serta dimensi 35cm dapat hingga 250. 000.

 

Ikan Koi Utsurimono

 

Ikan Koi utsurimono mempunyai warna bawah gelap dengan bermacam bonus warna. Terdapat dekat 3 subspesies tercantum koi shiro utsuri, koi ki utsuri serta koi hi utsuri.

 

Bagaimanapun, buat jenis awal mempunyai campuran gelap serta putih, buat jenis kedua mempunyai gelap, kuning serta gelap oranye. buat kisaran harga sendiri pula bergantung ukurannya. Buat koi utsurimono dengan panjang 20 centimeter pada tahun 2022, dijual dengan harga 60 ribu/ ekor.

 

Koi Asagi

 

Dapat dibilang ikan koi tipe asagi sendiri ialah ikan koi yang sangat lama diketahui di golongan pecinta koi. Bisa jadi tipe ikan koi ini sendiri bisa jadi yang sangat mengesankan di antara spesies yang lain sebab ikan koi ini mempunyai bercak- bercak di badannya serta pola pada bercak- bercak itu sendiri sangat unik dibanding dengan tipe koi yang lain.

 

Sedangkan itu, ikan koi shusui pula berkerabat dekat dengan ikan koi asagi. Pola yang melekat di badannya pula nyaris sama. Di pasaran, harga koi Asagi ini sendiri lumayan murah. Buat dimensi 18 centimeter dapat dijual dengan harga dekat Rp. 65- 80 ribu/ ekor.

 

Ikan Tancho Koi

 

Ikan koi tancho ini ialah tipe ikan koi yang pula mempunyai sebagian subspesies, buat tancho goromo mempunyai warna badan merah jambu dengan bintik gelap di dahi. Setelah itu yang kedua merupakan tipe tancho kohaku dengan warna badan putih dengan bintik merah di dahi.

 

Setelah itu varian ketiga merupakan tancho goshiki yang mempunyai dahi merah dengan warna badan gelap putih serta yang terakhir merupakan tancho kujaku serta pula tipe sanke.

 

Buat varian harga pula bergantung tipe serta ukurannya. Pada harga tancho jenis Sanke Doitsu dengan dimensi 32- 37 centimeter yang terdapat di pasaran dapat dijual dengan harga 380000/ ekor.

 

Dainichi Showa

 

Mengerti kah Kamu kalau ikan koi Dainichi Showa ini mempunyai harga lebih dari 2, 8 Milyar kala Dainichi Showa ini menjajaki lelang ikan koi pada bulan November 2015? Fantastis bukan?

 

Ikan koi tipe ini mempunyai harga yang sangat fantastis melebihi harga Dainichi Showa pada biasanya, perihal ini disebabkan ikan koi sangat bermutu dalam perihal apapun serta tidak terdapat cacat raga sama sekali, serta pastinya ikan koi tipe ini pula mempunyai badan yang sangat sempurna., tidak terdapat negatifnya, serta yang menarik pastinya mempunyai corak yang unik serta sangat berbeda dengan tipe ikan koi yang lain.

 

Ikan Dainichi Showa sesungguhnya dapat dibeli di pasar, serta pasti saja dengan harga tertentu. Tetapi, bukan berarti ikan koi tipe ini terkategori ikan koi murahan, melainkan Kamu pula wajib merogoh kocek lebih dalam, minimun dengan harga 50 sampai 100 juta rupiah per ekornya.

 

Harga ikan koi tipe ini dapat sangat mahal sebab ikan showa dainichi ini mempunyai corak yang sangat unik serta sangat jarang. Jadi Kamu tentu hendak puas.