Cara Mewah Berlibur ke Surabaya

Liburan gak selalu tentang luar negeri, karena di dalam negeri saja ada banyak tempat-tempat bagus yang ternyata tanpa kita sadari adalah wisata kelas internasional. Seperti halnya wisata Bali, Lombok, Labuan Bajo hingga Candi Borobudur yang berada di Magelang Jawa Tengah ini adalah contoh-contoh wisata kelas dunia yang pesonanya sangat mengagumkan. Bahkan, di daerah Jawa Timur adalah salah satu kawasan internasional yang selalu memiliki daya tarik bagi semua orang. Nah, kalian semua pasti tahu semua kan dengan kawasan wisata Bromo. Kawasan ini memiliki pemandangan yang amat menakjubkan baik ketika sunrise atau bahkan ketika sunset. Disana, selain melihat gunung Bromo, Anda akan dihadapkan dengan hamparan padang pasir dan padang rumput ( savana ) yang begitu sangat luas. Untuk menjelajahi savana yang indah nan luas ini, kita bisa memanfaatkan 2 jenis kendaraan yang bisa kita dapatkan di sekitar kawasan wisata. Yang pertama adalah dengan naik kuda dan yang kedua adalah dengan naik jeep.

Untuk bisa naik jeep dan berfoto ria di Bromo, kamu gak perlu repot-repot membawanya dari rumah. Kenapa begitu ? Karena disana ada banyak operator jeep yang menyewakan mobil jeep guna antar jemput Anda dari hotel ke Bromo dan kembali lagi ke hotel. Biayanya sangat terjangkau dan sudah termasuk dengan driver. Jadi, kalau kita tidak punya skill mengemudi jeep kita gak perlu worry atau bahkan cemas. Karena pemesanan jeep adventure ini sudah termasuk dengan bahan bakar dan juga sopir ya gaes. Untuk tarif jeep sendiri bervariasi ya gaes, start dari 600 ribuan hingga 1,5 juta rupiah.

Oiya gaes, wisata lokal rasa internasional ini gak hanya jadi tujuan favorit untuk berburu sunrise & sunset saja loh. Bahkan wisata satu ini menjadi tujuan favorit untuk spot foto prewedding dengan hasil gambar yang sangat elegan dan keren. Sebagai spot prewedding populer di Indonesia ini, biaya yang diperlukan untuk sesi foto ini memerlukan biaya mulai dari 7,5 juta hingga 20 juta rupiah gaes. Jika Anda ingin prewed Anda nampak mewah dan juga mengesankan, maka cobalah untuk diskusikan planning kesana ya.

Lalu bagaimana caranya agar saya bisa tiba di Bromo ? Caranya adalah dengan meluncur ke arah Surabaya. Karena kebetulan lokasi satu ini berada di seputaran Lumajang, Malang, Pasuruan, Probolinggo atau Surabaya.

Kalau udah meluncur ke Surabaya, kamu bisa sekalian merasakan serunya ke Tugu Pahlawan, Museum 10 November, Food Junction Grand Pakuwon, Bonbin Surabaya, Atlantis Land, Ekowisata Mangrove, Klenteng Sanggar Agung hingga Kampung Arab.

Nah, ngobrolin travelling ke Surabaya…. kira-kira ada gak sih cara mewah berlibur ke kota satu ini ?

Ada donk, dan malahan banyak sekali caranya.

Yang pertama adalah dengan menginap di hotel mewah di Surabaya. Contoh hotelnya adalah Sheraton Surabaya Hotel, JW Marriot Surabaya, Ascott Waterplace, Hotel Ciputra, The Westin Surabaya, Four Points By Sheraton, Shangri-La dan masih banyak lagi lain-lainnya.

Dan cara mewah yang kedua adalah dengan naik pesawat pribadi dari Jakarta ke Surabaya. Wah, kalau saran yang kedua ini memang gak ada tandingannya gaes. Benar-benar mewah dan mahal banget deh. Tentunya berkelas banget deh.

Untuk merasakan pengalaman mewah nomor 2 ini, maka kamu bisa mencoba layanan sewa jet pribadi Surabaya kepada salah satu perusahaan yang mengelola pesawat pribadi di daerah Jakarta.

Biaya penerbangan eksklusif ini bervariasi banget gaes. Tergantung dari unit yang kita pilih dan juga tergantung dan jenis jarak yang ditempuh. Contoh sederhana saja, untuk menyewa Hawker 400 dari Soekarno Hatta ke Juanda International Airport ini membutuhkan biaya sebesar USD. 16.000 atau sekitaran kalau dirupiahkan maka sebesar 220 an juta rupiah.

Kamu tertarik cara mewah nomor 2 ini, cobain aja deh. Karena pesawat ini bisa dipakai untuk perjalanan bisnis dan juga untuk perjalanan wisata. Bahkan untuk honeymoon juga diperbolehkan sekali.

Dan masih ada lagi cara lainnya, seperti mencicipi makanan mewah di resto termewah di Surabaya dan lain-lainnya lagi.