Bagaimana Cara Modis Menggunakan Sebuah Kemeja Kasual

Kemeja merupakan salah satu outfit kegemaran yang dapat digunakan pada beberapa momen. Salah satu jenis kemeja yang sering digunakan adalah kemeja flannel yang tentunya memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Namun, selain kenyamanan anda bisa juga tampil modis dengan menerapkan beberapa cara berikut.

Selain bahan flanel, kemeja kasual dari bahan katun, oxford, dan linen juga tak kalah juara, untuk dukung penampilanmu, lho! Yuk, mulailah bereksperimen menerapkan gaya casual dengan kemeja koleksi UNIQLO hari ini.

 

Bagaimana cara tampil gaya dengan kemeja?

Pengen tampil modis dengan kemeja linen atau flanel favoritmu? Coba kancingkan kemeja kalau kamu akan pergi ke acara dinner atau berkunjung ke rumah kerabat maupun teman. Selain menjaga kenyamanan tubuh dari cuaca atau angin, gaya busana ini juga membuatmu tampil lebih rapi.

Sedangkan, untuk penampilan casual di akhir pekan, pakai kemeja sebagai outer dengan t-shirt atau kaos. Lalu, bawahannya kamu bisa memilih celana chino atau celana pendek. Jangan takut memilih kemeja kasual bermotif atau bercorak yang menjadi statement penampilan. Contohnya seperti kemeja flanel kotak-kotak, atau kemeja fine cotton garis.

 

Dapatkan kemeja kasual keren dan lucu di UNIQLO Indonesia!

Uniqlo dengan senang hati mempersembahkan berbagai gaya kemeja kasual untuk pria. Ikuti trend mode kemeja kasual terbaru yang nyaman, simpel, dan mudah dipadankan.

Uniqlo selalu punya produk fashion untuk semua orang agar lemari pakaianmu tetap segar dan uptodate. Kalau kamu mencari kado atau hadiah sempurna untuk pasangan, keluarga, atau teman, UNIQLO adalah jawabannya!

Semua kemejadari UNIQLO mudah disesuaikan dengan acara dan kesempatan. Mulai dari gaya ngantor, hangout bareng teman, pesta semi-formal, pergi kuliah, sampai travelling.

Kamu bisa memadukan kemejadengan hoodie atau sweater untuk gaya layer yang keren.

 

Jenis kemeja UNIQLO yang paling populer dan direkomendasikan

Butuh inspirasi untuk menyegarkan lemari pakaianmu? Mulailah dengan atasan dasar dan tambahkan beberapa kemejapenting yang harus dimiliki setiap pria berikut:

  1. Kemeja Formal.

Singkirkan kemeja kerah lama yang ribet karena gampang kusut. Pilih kemeja formal slim fit dari UNIQLO yang anti kusut dan tanpa perlu disetrika.

  1. Kemeja Kasual.

Dari kemeja flanel atau kemeja kancing kasual, atasan pria ini akan menjadi padanan yang sempurna untuk celana jeans kesukaanmu.

  1. Graphic T-shirt.

Setiap pria membutuhkan beberapa t-shirt untuk dipakai sebagai kaus dalaman atau dipakai saat santai. Singkirkan kaos oblong yang sudah usang atau bernoda, dan belanja di UNIQLO hari ini!

  1. Polo.

Kaos Polo klasik yang selalu bisa diandalkan di berbagai kesempatan. Bahan lebih halus dengan gaya dan fitur terbaru.

 

Apa model kemeja pria yang paling cocok dipakai?

Tidak ada aturan pasti kalau bicara soal fashion. Kuncinya adalah kamu merasa nyaman dan percaya diri mengekspresikan gaya unikmu. Kemeja pria UNIQLO hadir dalam berbagai warna dan motif untuk membantumu membangun tampilan baru yang trendy.

Kemeja berkancing adalah pilihan yang bagus untuk pergi ke kantor atau happy hour. Tinggal pilih saja, kamu suka kemeja pria polos atau bermotif? Semuanya kembali ke selera dan preferensi masing-masing.

Penggunaan bahan flannel pada kemeja kasual merupakan penggunaan bahan yang paling tepat. Sebab, selain menambahkan kenyamanan juga tampilannya bisa meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini membuat kemeja flannel dapat dengan mudah di mix and match bersama dengan outfit lainnya, baik dalaman maupun bawahan fellas!^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *