Bagaimana Cara Kerja Pendidikan Orang Dewasa

 

Pendidikan orang dewasa memberi orang dewasa kualitas pendidikan yang lebih baik dan standar hidup yang lebih baik dalam masyarakat ini. Bentuk pendidikan ini dapat dilanjutkan pada setiap tahap kehidupan Anda. Ini membantu orang melanjutkan pendidikan mereka dan mereka dapat lulus dengan bantuan berbagai pusat pendidikan orang dewasa bangsa. Ini memastikan orang untuk bertahan hidup dengan cara yang lebih baik dalam masyarakat yang kompetitif ini. Program pendidikan dan literasi orang dewasa biasanya didanai melalui hibah federal di sebagian besar negara bagian.

Divisi Pendidikan dan Literasi orang dewasa (Dael) membantu orang Amerika meningkatkan standar hidup mereka dengan membantu mereka memberikan pendidikan berkualitas tinggi. Ini membantu orang bertahan dalam masyarakat yang sangat kompetitif ini dan meningkatkan kesempatan kerja mereka. Penilaian Nasional keaksaraan orang dewasa (NAAL) adalah pusat lain yang memastikan orang dewasa untuk melanjutkan pendidikan mereka pada tahap apa pun.

Kantor Pendidikan Kejuruan dan dewasa (OVAE) mengatur beberapa program pendidikan orang dewasa untuk orang dewasa yang menyediakan pendidikan berkualitas. Program diploma kredit dalam program pendidikan orang dewasa mirip dengan menghadiri sekolah menengah. Teknologi Pembelajaran Interaktif Melalui Konferensi video atau pembelajaran berbasis online juga tersedia. Program pendidikan orang dewasa beragam dan seseorang dapat memanfaatkan berbagai materipintar bentuk dan fitur dengan mengakses layanan sosial. Eksplorasi teknologi dan karir dapat dikembangkan melalui program-program ini.

Secara umum, program pendidikan orang dewasa bekerja dengan menyediakan banyak fitur seperti Pendidikan Dasar Dewasa (ABE) yang meliputi literasi komputer, studi numerik, literasi keluarga, dan pendidikan pemasyarakatan dengan keterampilan dasar di tempat kerja. Asosiasi Nasional Produsen membantu dalam kefasihan bahasa Inggris untuk imigran bersama dengan Departemen Pendidikan. NAAL juga menyediakan pendidikan orang dewasa, koordinasi, dan perencanaan proyek, bersama dengan menawarkan dukungan teknis intensif kepada enam negara bagian yang berbeda yang membimbing pendidikan orang dewasa dan pelatihan tenaga kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *