7 Merek Setrika Terbaik Yang Juga Irit Listrik

Alat setrika sebagai salahsatu benda penting yg sine qua non di dalam tempat tinggal. Ketika sedang memilih atau membeli setrika, maka perlu mencari jenis setrika terbaik & yang hemat listrik. 

Kegiatan menyetrika biasanya membutuhkan waktu yg relatif usang. Apalagi apabila anggota keluarganya cukup poly. Satu sesi menyetrika mampu menghabiskan ketika minimal 1 jam. 

Selain memilih merek menggunakan kualitas terbaik, krusial pula untuk mengetahui mana saja yang irit listrik. 

Untuk itu, yuk cari memahami setrika apa saja yg berkualitas dan juga irit listrik. Simak rangkuman berdasarkan Popmama.com yuk, Ma!1. Philips GC160 yang hanya 350 Watt

Salah satu pembuat elektronika yg mempunyai kualitas baik merupakan Philips. Salah satu jenis setrikanya yaitu GC160 mempunyai kualifikasi memadai buat menjadikannya salahsatu setrika terbaik. 

Bentuknya dengan ujung lancip memudahkan buat menjangkau sudut pakaian. Lapisan dynaglide yg tahan gores dan lebih licin menciptakan sandang lebih rapi dan halus. 

Yang paling penting, daya yang dimiliki setrika ini hanya 350 Watt saja. 

Harga: Mulai menurut Rp 325.0002. Electrolux EDI 2004 bahkan hanya 300 Watt

Satu lagi yg tidak kalah terkenal merupakan Electrolux. Setrika Electrolux EDI 2004 mempunyai fitur anti lengket dan model yg ergonomis. Sehingga penggunanya nir mudah lelah ketika menyetrika. Selain itu, setrika ini bisa diputar hingga 360 derajat!

Ada poly fungsi serbaguna yg memudahkan waktu dipakai. Daya setrika ini jua relatif hemat yaitu 300 Watt saja.  

Editors’ Picks3. Tefal Classic Dry Iron FS 2930 punya daya 350 Watt

Desainnya yang terbaru menciptakan siapa saja yang melihatnya eksklusif jatuh cinta. Setrika ekonomis listrik ini memiliki lapisan anti lengket dan bentuk yang ergonomis. 

Pengaturan panas dan lampu indikator memudahkan penggunanya yang bisa melihat kapan setrika telah panas atau belum. 

Harga: Mulai menurut Rp 290.0004. Panasonic Heavy NI 22AWT

Meski dayanya 450 Watt, tetapi setrika ini punya fitur yg menciptakan pengeluaran listrik nir bengkak. Setrika ini bisa memutus aliran listrik secara otomatis meski sedang digunakan. 

Dengan begitu, meski usang menggunakan setrikanya, nir serta merta selalu menyedot listrik. Fitur setrika yang berlapis teflon membuatnya tidak gampang terbakar, tahan panas tinggi, anti lengket & memudahkan proses menyetrika. 

Harga:  Mulai menurut 364.0005. Quantum Electric Iron QSI-112M

Satu lagi setrika yang irit listrik adalah Quantum. Panjang kabel setrika ini sekitar 1,5 meter sehingga cukup nyaman buat dipakai. Sedangkan buat Wattnya kurang lebih 350 saja. 

Fitur unggulan yg dimiliki setrika ini merupakan pegangan yg anti panas. Meski usang, kamu tetap bisa nyaman menyetrika karena pegangannya sanggup menahan panas sampai 320 derajat Celcius. Wah!

Harga: Mulai menurut Rp 200.0006. Philips FeatherLight Steam Iron GC1418/35

Dengan daya 400 Watt, engkaubisa mendapat setrika uap yg membuat sesi menyetrika lebih ringan. Uap yang dikeluarkan bisa menciptakan sandang kusut lebih mudah disetrika. 

Selain itu, produk dari Philips ini mempunyai kapasitas mengisi air yang cukup besarsehingga tak perlu sering-tak jarang mengisinya meski pakaian poly yg wajibdisetrika. 

Harga: Mulai berdasarkan Rp 228.0007. Oxone Steam & Spray OX-837

Satu lagi pilihan setrika uap merupakan Oxone Steam & Spray. Setrika ini punya 2 mode yaitu spray otomatis atau uap. Dengan menyetrika sesuai dengan jenis kain, sesi menyetrika jadi lebih mudah. 

Setrika ini punya lampu indikator & lampu yang menandakan temperatur berdasarkan setrika itu sendiri. Dengan daya 300 Watt saja, telah tentu Mama tidak perlu khawatir tagihan listrik. 

Itulah 7 rekomendasi merek setrika yang bisa Mama pilih. Tergoda menggunakan yg mana?

Baca jua:7 Cara Membersihkan Macam-Macam Noda dalam Pakaian Anak7 Cara Merapikan Pakaian Kusut Tanpa Setrika, Bisa Jadi Alternatif!Beli dari Rumah, Ini Dia 5 Tips Membeli Pakaian Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *