5 Tips Bergaya Casual dengan Bujet Terjangkau

Untuk keseharian, banyak pria yang memilih penampilan yang casual dan elegan. Umumnya pria lebih menyukai fashion casual yang sederhana namun terlihat cool.

Banyak dari mereka yang ingin tampil keren namun terkendala dengan bujet yang mereka miliki. Oleh sebab itu, pintar-pintar saja melakukan mix and match sehingga meski mengenakan fashion casual dengan bujet minimal, penampilanmu tetap stunning! Alternatif lainnya bisa juga menggunakan cicilan Lazada sehingga kamu tetap bisa terlihat keren.

Kaos merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki oleh semua pria, hal ini dikarenakan kaos polos memberi kesan santai yang sangat kasual jika dikenakan. Terlebih saat ini sedang tren mengenakan pakaian hitam agar terlihat elegan dan sederhana.

Tren ini sangat menguntungkan kamu yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk tampil casual. Ada banyak sekali style yang dapat kamu coba untuk memadukannya bersama kaos polos kamu. Kamu bisa menggunakan sneakers atau celana jin pendek untuk dapat terlihat lebih trendy.

Selain harganya yang sangat terjangkau, kaos polos juga sangat nyaman dipakai dan juga tidak terasa panas di kulit.

  • Gunakan Sweater

Kamu dapat menggunakan sweater yang dipadukan dengan kemeja untuk menampakkan kesan hangat. Selain itu tambahan sweater di atas kaos juga bisa memperlihatkan sisi dirimu yang lembut juga manis.

Penggunaan sweater sangat cocok untuk pria yang ingin terlihat santai dan keren. Kamu bisa memasangkannya dengan celana jin juga sneakers putih yang sederhana. Dijamin ala oppa-oppa Korea, deh!

  • Gunakan Aksesoris Tangan

Aksesoris tangan tidak hanya digunakan oleh wanita saja, namun pria juga dapat menggunakannya agar bisa tampil lebih casual. Kamu bisa menggunakan gelang kulit atau jam tangan untuk menambah kesan elegan serta karismatik.

Seseorang yang menggunakan jam tangan akan lebih terlihat dapat dipercaya. Karena, mereka yang memakai jam tangan pasti akan terlihat lebih menghargai waktu dan tidak akan terlambat jika akan janjian.

Jika butuh jam tangan keren digital ataupun analog, kamu bisa mencarinya di marketplace favorit kamu seperti Lazada. Apalagi ada fitur cicilan Lazada dari Kredivo. Bunga cicilan rendah hanya 2,6% saja per bulan. Untuk belanja tenor 3 bulan malahan tak usah bayar bunga, cukup bayar biaya admin saja sebesar 3%. Anggap saja hanya bayar adminnya 1% per bulan.

Limit kredit yang diberikan Kredivo kepada member premium hingga Rp30 juta. Jadi, mau jam tangan apapun bisa kamu dapatkan dengan cicilan yang ringan, proses mudah serta instan. 

  • Hunting Barang Sale

Untuk kamu yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang, tentu saja harus memanfaatkan kesempatan jika ada barang sale. Belilah barang barang yang sedang ada potongan harga untuk menambah koleksi outfit kamu. 

Menambah koleksi busana tentu bermanfaat agar kamu tidak lagi bingung untuk berpenampilan jika hendak pergi keluar rumah.

Pusat perbelanjaan biasanya rutin mengadakan sale barang besar besaran sesaat menjelang akhir tahun karena harus mengganti model dengan tren terbaru. Inilah kesempatan besar kamu untuk belanja barang bagus dengan bujet yang ringan.

  • Rajin Merawat Tubuh

Banyak dari orang yang fokus membeli barang barang bagus namun lupa untuk merawat diri dari dalam. Untuk mendapatkan aura yang bagus kamu perlu merawat diri kamu dari dalam juga. Perawatan ini bisa berupa dengan makan makanan sehat, olahraga, serta istirahat yang cukup.

Percuma kamu memakai pakaian casual yang keren jika badan dan wajah kamu tidak terurus dengan baik. Oleh sebab itu mulailah perhatikan diri kamu, dan baru sesuaikan fashion dengan style alami yang kamu miliki. Karena tidak semua fashion yang terlihat bagus di orang lain akan sama bagus nya jika dikenakan oleh kamu.

Untuk berpenampilan fashion casual kamu tidak perlu membeli pakaian branded yang mahal. Cukup dengan menggunakan pakaian sederhana namun yang sesuai dengan tips bergaya casual di atas. 

Setiap orang memiliki style-nya sendiri sendiri, kamu juga harus menemukan style dan fashion yang cocok dengan badanmu sendiri.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *