Sewa Sound System Cakung 10 Rekomendasi Speaker Outdoor Terbaik (terbaru Tahun 2022)

Speaker outdoor sangat bermanfaat waktu Anda ingin mendengarkan musik pada luar ruangan. Baru-baru ini, sudah hadir poly brand speaker outdoor dengan kualitas suara yang rupawan. Akan tetapi, poly orang yang masih resah menentukan ketika hendak membelinya. Apakah Anda keliru satunya?

Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan cara memilih serta memperkenalkan rekomendasi speaker outdoor terbaik. Anda akan menemukan jenis speaker outdoor berkualitas keluaran brand sound system outdoor terbaik, misalnya JBL, Sony, Anker, & sebagainya. Bagi Anda penikmat musik atau kegiatan outdoor, silakan simak terus artikel ini hingga selesai!Pembaharuan terakhir: 04 April 2022

Tabel perbandingan produk speaker outdoor terbaikGambar produk

Speaker Nirkabel Portabel EXTRA BASS™ XB12

MiFa Outdoor Bluetooth Speaker A10+

Element Force SoundPulse® Waterproof Portable Bluetooth Speaker

Bebas distorsi meski volume musik dimaksimalkan

Bass-nya menggelegar, memenuhi kebutuhan musik Anda di lapangan

Speaker atau charger? Nikmati keduanya dalam satu produk ini!

Tetap kece dengan desain graffiti yg menarik

Dapat mengapung, beraktivitas di air pun bisa lebih seru!

Lebih praktis menggunakan fitur satu sentuhan NFC

Speaker manis yang bersuara mantap, menggunakan lubang suara 360°

Lampu LED cantiknya bikin suasana makin menyenangkan

Desain slim plus pengait buat kemudahan mobilitas Anda!

Speaker pandaimenggunakan fitur voice assistantHarga mulai dariRp 349.000,00Rp 899.000,00Rp 2.999.000,00Rp 525.000,00Rp 2.199.000,00Rp 990.000,00Rp 999.000,00Rp 3.999.000,00Rp 550.000,00Rp 8.900.000,00Waterproof✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎Ketahanan baterai10 jam16 jam20 jam16 jam13 jam15 jam12 jam12 jam12 jam11 jam Dustproof×✔︎×✔︎✔︎×××✔︎✔︎Ukuran9,9 centimeter × 6,9 cm × 7,1 cm 7,4 cm x 9,2 cm22,1 centimeter x 9,4 cm x 9,4 cm18,8 centimeter × 7 cm × 7,tiga cm9,53 cm x 10,4 cm20,4 centimeter x 6,4 cm x 8 cmTidak disebutkan9,6 centimeter x 9,6 centimeter x 20,7 cm19,1 cm x 7,4 centimeter x 7,4 cm16 cm x 12,6 cm x 24 cmInggress protectionIPX5IP67IPX7Tidak disebutkanIP67IPX7IPX7IPX7IP67IP56Tautan produk Lihat pada Shopee Lihat pada Lazada Lihat di Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat di Bukalapak Lihat di Shopee Lihat di Lazada Lihat di Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat pada Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat di Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat di Bukalapak Lihat pada Shopee Lihat pada Lazada Lihat di Bukalapak Lihat pada Shopee Lihat di Lazada Lihat pada Bukalapak Lihat pada Shopee Lihat pada Lazada Lihat pada Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Bukalapak Lihat di Blibli

Saat mencari speaker Bluetooth outdoor terbaik, Anda mungkin baru menyadari bahwa ada cukup poly tipe speaker outdoor. Kami akan merangkum cara memilih speaker outdoor yg bisa memudahkan Anda dalam memilih pilihan.

Cek fitur-fitur yg menjaga kualitas speaker

Ketahanan kualitas suatu produk umumnya ditunjukkan dengan indikator ‘IPXX’ (inggress protection). ‘XX’ akan diganti dengan digit nomoryang menampakan taraf ketahanan produk. Digit angka pertama memperlihatkan tingkat dustproof suatu produk, sementara digit nomorkedua menunjukkan taraf waterproof. Berikut penjelasan lengkapnya!

Speaker waterproof yg kondusif meski terkena air hujan

Fitur pertama yg wajibAnda pertimbangkan adalah fitur waterproof. Air bisa berpotensi menghambat speaker Anda bila air masuk melalui celah-celah ke pada komponen. Sebab itu, fitur waterproof sangat penting, terutama buat penggunaan pada tempat basah atau waktu demam isu hujan.

Seperti yg dijelaskan sebelumnya, tingkat waterproof suatu produk ditunjukkan dalam nomordigit ke 2. Makin tinggi angkanya, maka makin tinggi taraf waterproof suatu produk. Meski begitu, produk menggunakan indikator IPX1–IPX2 bahkan hampir tidak terdapat bedanya dengan produk yang tidak antiair. Karena itu, pilihlah produk dengan IPX3–IPX8 jika ingin menggunakannya pada luar ruangan.

Produk berindikator IPX3–IPX4 relatif kondusif apabila nir sengaja tersentuh oleh tangan yg basah atau cipratan air. Indikator di atasnya yaitu IPX5–IPX6, bisa bertahan meskipun ditaruh pada bawah air shower. Sementara indikator IPX7–IPX8 merupakan yg paling bertenaga taraf waterproof-nya sebagai akibatnya cocok buat digunakan di tepi pantai.

Speaker dustproof tetap awet walaupun diletakkan eksklusif di tanah

Tak jauh tidak Sewa Sound System Jakarta Pusat sinkron misalnya air, debu jua dapat menghambat komponen speaker. Untuk mengatasi hal tadi, Anda memerlukan fitur dustproof bagi speaker. Meski begitu, produk menggunakan ketahanan dustproof masih cukup jarang pada Indonesia.

Sesuai berita sebelumnya, tingkat dustproof suatu produk ditunjukkan dalam nomordigit pertama. Angka ini ditampilkan beserta dengan taraf waterproof suatu produk, contohnya IP65, IP58, dan sebagainya. Makin tinggi angkanya, maka makin tinggi tingkat dustproof suatu produk.

Untuk perlindungan optimal, pilihlah produk dengan nomorketahanan dustproof lima atau 6. Ketahanan dustproof taraf 5 berarti produk nir bisa dimasuki debu meskipun nir mutlak. Sementara ketahanan dustproof taraf 6 berarti produk sama sekali tidak mampu ditembus oleh debu.

Pilih speaker portabel dengan koneksi wireless

apabila Anda gemar membawa speaker ke aneka macam tempat, wireless speaker tentu lebih mudah digunakan. Bayangkan bila Anda membawa speaker ukuran besardengan kabel buat digunakan pada lokasi outdoor. Anda nir hanya akan sulit mencari asal listrik, tetapi pula kesulitan menghubungkannya ke smartphone Anda. Kabel dapat sebagai sangat membuat repot, bahkan mampu dikatakan menjadi kendala.

Lain halnya apabila Anda menentukan speaker yg telah dilengkapi fitur Bluetooth. Tentu permasalahan tersebut nir lagi sebagai soal. Jadi, apabila Anda ingin memakai speaker pada luar ruangan, sangat disarankan untuk memilih wireless speaker.

Bahkan speaker yang dilengkapi fitur Bluetooth pun juga mempunyai poly tipe. Mulai menurut yg gampang dioperasikan sampai yg membutuhkan setting tertentu agar speaker siap dipakai. Lantaran itu, cek kemudahan penggunaannya & pilihlah produk yang mudah dioperasikan. Dengan begitu, kegiatan outdoor yang Anda lakukan pun terasa makin menyenangkan!

Pastikan baterainya cukup tahan usang

Hal terakhir yang perlu Anda pertimbangkan adalah ketahanan baterai. Akan sangat menjengkelkan bila speaker hanya bisa dipakai dalam saat yg singkat. Anda wajibbolak-kembali mencari asal listrik waktu berada di luar ruangan dan tentu akan membuat repot.

Terutama bagi Anda yang biasa menggunakan speaker untuk senam atau latihan menari, kualitas ketahanan baterai sangat penting bagi Anda. Sebab itu, sebisa mungkin pilihlah speaker menggunakan ketahanan baterai selama 8 jam atau lebih. Dengan begitu, Anda akan semakin bebas beraktivitas pada luar ruangan dengan speaker kesayangan, tanpa perlu memikirkan asal listrik.

Cermati berukuran produk untuk kemudahan mobilitas

Speaker outdoor yg dijual belakangan ini ukurannya makin beragam, mulai berdasarkan yg minisampai akbar. Kami menyarankan Anda menentukan produk ukuran minisaja agar lebih mudah dibawa. Kecuali apabila Anda memang membutuhkan speaker outdoor yang bersuara sangat lantang untuk keperluan eksklusif.

Toh, speaker outdoor ukuran kecil yang dirilis baru-baru ini pula memiliki kualitas bunyi yang mengesankan. Dari bodinya yg mini, Anda permanen bisa memperoleh suara yang kentara dan bertenaga. Banyak speaker kecil yang suaranya terdengar kentara bahkan waktu dipakai pada area luas, misalnya lapangan sekolah. Anda pun sanggup membawanya dengan leluasa tanpa memenuhi tas.

10 Rekomendasi speaker outdoor terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *